Rabu, 04 April 2012

Beberapa hp terbaru dengan sistem operasi Android 2.3 Murah

Lenovo A60, Ponsel Berbasis Android 2.3 yang Terjangkau

Lenovo Mobile Indonesia, menghadirkan ponsel terbaru dengan sistem operasi Android, Lenovo A60. Ponsel yang memiliki desain simple nan apik ini tampil dengan kelengkapan, sistem operasi Android versi 2.3 Gingerbread. Lenovo A60 termasuk dalam seri EcoTech Lenovo dimana vendor internasional ini tetap setia dengan komitmennya yaitu memberikan perangkat teknologi berkualitas dan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Layar 3.5 inchi multi touchscreen yang diusungnya dan di dukung kamera 3.2 megapixel akan memuaskan pengguna dalam mengambil momen-momen spesial.
“Lenovo Mobile ingin memberikan pilihan kepada pengguna ponsel di Indonesia dengan meluncurkan ponsel pertama dari seri Lenovo Ecotech, yaitu Lenovo A60. Ponsel berbasis sistem operasi Android versi 2.3 Gingerbread yang telah dilengkapi dengan WIFI Hotspot ini kami harapkan bisa menjadi pilihan penggemar ponsel Android di tanah air,” ungkap Charles Sigarlaki, Sales & Marketing Director PT. Global Selular Networks selaku representatif Lenovo Mobile di Indonesia.
Koneksi jaringan berbasis Android dan dilengkapi dengan WIFI Hotspot, ponsel ini juga mendukung akses jariangan dual SIM 3.5G HSDPA 7.2Mbps dan GSM, sehingga memudahkan pengguna terkoneksi cepat ke dunia maya.
CHIP.co.id - Lenovo A60 dibanderol harga Rp. 1.555.000
Untuk mendapatkan ponsel Lenovo A60, Lenovo Mobile Indonesia bekerja sama dengan outlet retail yang tersebar di seantero tanah air, antara lain Erafone dan Indomaret. Ketersediaan ponsel  Android Lenovo A60 sendiri mulai tanggal 17 Desember 2011 dengan harga Rp. 1.555.000,- di outlet-outlet Erafone. Sedangkan ponsel Lenovo tipe E156 dan Q320 sudah dipasarkan dengan layanan pesan antar ambil Indomaret di seluruh Indonesia.
Selain itu, Lenovo Mobile juga memberikan fasilitas tambahan bagi pembeli Lenovo A60 dengan menyediakan paket bundling bersama Telkomsel yang membolehkan pengguna mendapatkan free internet sepuasnya selama 3 bulan. “Dengan adanya kerjasama bundling ini kami berharap pengguna bisa lebih puas menikmati keunggulan ponsel Lenovo A60,” tambah Charles.

MITO 898 - Hp Android 1 Jutaan dengan OS Android Gingerbread 2.3

\MITO 898 - Hp Android 1 Jutaan dengan OS Android Gingerbread 2.3 MITO Mobile, salah satu produsen handphone lokal baru saja meluncurkan produk terbarunya, yakni MITO 898. Handphone ini merupakan perangkat Android kedua dari MITO setelah MITO 9800. Hp Android 1 jutaan ini memiliki fitur yang cukup banyak. Pertama, dari segi sistem operasinya, handphone ini menggunakan OS Android Gingerbread 2.3.
Tentunya dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3, Hp Android 1 jutaan ini menghadirkan fitur yang lebih baik daripada handphone Android lokal lain yang banyak menggunakan OS Android Froyo 2.2. Dari segi ukuran layar, handphone ini pun menghadirkan layar yang besar. Anda akan disuguhi dengan layar TFT touchscreen kapasitif berukuran 3.75 inci. Layar ini menampilkan kualitas gambar yang tidak terlalu bagus, dengan resolusi HVGA atau 480 x 320 piksel. Dalam layar tersebut, Anda akan bisa mengatur sebanyak 9 homescreen sesuai dengan selera Anda. Selain itu, pada menu Home, Anda juga bisa memperoleh tiga homescreen tambahan.
Hp Android 1 jutaan ini tampil dengan dimensi yang sedang. Dengan ketebalan 10.9 mm, panjang 120 mm serta lebar 63.5 mm. Dengan ukuran tersebut, handphone ini pun cocok ketika ditaruh di saku. Meskipun tampil dengan harga murah, yakni Rp 1,2 juta, handphone ini menawarkan dual kamera. Di belakang, Anda akan menemukan kamera 3.0 MP dan kamera VGA di bagian depan.
Kelebihan lain dari Hp Android 1 jutaan ini adalah kemampuannya untuk menggunakan dua kartu SIM dalam satu handphone. Anda bisa memakai dua kartu SIM GSM pada handphone ini. Selain itu, handphone yang mendukung jaringan dual band GSM (900/1800 MHz) ini juga mendukung jaringan 3G. Jadi Anda dapat memuaskan diri ketika browsing.
Sayangnya, pihak MITO tidak menjelaskan spesifikasi handphone ini secara penuh. MITO Mobile tak menyebutkan kualitas prosesor yang digunakan pada MITO 898 ini. Selain itu, MITO Mobile juga tidak menyebutkan kapasitas memori internal yang dimiliki oleh handphone ini. Jadi bagi Anda yang tertarik dengan handphone Android ini, nampaknya harus menelusuri info lebih lanjut.
Kelebihan:
  • Harga murah
  • Menggunakan OS Android Gingerbread
Kekurangan:
  • Resolusi layar yang buruk
  • Kualitas layar masih jadul
  • Kualitas kamera kurang bagus.
Harga dan Spesifikasi Nexian Cosmo Journey A895 Posted on January 18, 2012 Nexian Cosmo Journey A895Harga dan Spesifikasi Ponsel Baru Nexian Cosmo Journey A895, Ponsel baru dari Nexian yang menggunakan sistem operasi Android tepatnya versi Android 2.3 Gingerbread. Ponsel android lokal Nexian Cosmo Journey A895 ini adalah ponsel android yang mempunyai fitur dan spesifikasi yang sudah luamayn komplit karena ponsel android lokal ini sudah memiliki kamera 3 megapixel dan harganya pun tidak terlalu mahal seperti ponsel sebelumnya yang juga menggunakan sistem operasi android yaitu Nexian XTREME A899 yang di bandrol dengan harga Rp 1.799.000,- Ponsel baru Nexian Cosmo Journey A895 adalah ponsel android lokal diatas mendukung jaringan dual GSM (900/1800 MHz) & WCDMA 2100 MHz plus dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi seperti itu tentu sudah sangat kita kenal, karena terbukti lancarnya berkomunikasi tanpa adanya gangguan. Ponsel android harga murah ini mengusung layar HVGA Capacitive touchscreen seluas 3.5 inchi. Tampilan visual seluas ini tentu sangat nyaman untuk melakukan kegiatan menonton video maupun bermain game. Ponsel android murah dari nexian yang di berinama Nexian Cosmo Journey A895 ini memakai beberapa fitur-fitur yang menarik diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, Java, dan Game yang sudah tertanam didalamnya. Dan untuk mendengarkan suara dari media diatas, Anda bisa menggunakan kabel audio jack seluas 3.5 cm atau boleh juga mendengarkannya melalui speaker belakang.Jadi untuk suara yang di hasilkan oleh ponsel android murah ini akan mengeluarkan seuara yang cukup keras. Harga Nexian Cosmo Journey A895 ini di bandrol dengan harga Rp 1.300.000,- ponsel android dengan harga di bawah satu juta, untuk detail spesifikasinya silahkan anda baca di bawah ini. Spesifikasi Nexian Cosmo Journey A895 : Jaringan Nexian Cosmo Journey A895 : Dual GSM (900/1800 MHz), WCDMA 2100 MHz & Dual On Layar Nexian Cosmo Journey A895 : HVGA Capacitive Touchscreen 3.5 HVGA Kamera Nexian Cosmo Journey A895 : Dual kamera 3.0 MP with Autofocus & VGA Memori Nexian Cosmo Journey A895 : Support MicroSD card Transfer Data Nexian Cosmo Journey A895 : HSDPA, WCDMA, EDGE, GPRS Koneksi : Bluetooth v2.1, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Kabel data OS Nexian Cosmo Journey A895: Android v2.3 (Gingerbread) Fitur Lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, Java, Game, Handsfree, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Nexian Messenger, MSN, eBuddy, Garansi 12 bulan Bahasa Nexian Cosmo Journey A895 : Indonesia – Inggris Baterai Nexian Cosmo Journey A895 : Standart Lithium Ion

Read more at: http://ternew.com/2012/01/harga-dan-spesifikasi-nexian-cosmo-journey-a895/
Copyright http://ternew.com/ Under Common Share Alike Atributi
LENOVO K800

K800 dipamerkan di ajang pameran elektronik paling bergensi di dunia, Consumer Electronics Show di Las Vegas, yang berlangsung sejak 10 sampai 13 Januari 2011. Prosesor yang disematkan di K800 adalah seri Atom Z2460 atau dijuluki Medfield, dengan clock speed 1.6GHz didukung teknologi Intel hyper Threading, manufaktur fabrikasi 32 nanometer.


Spesifikasi lainnya dari K800, memiliki layar 4,5 inci 1280x720 piksel dan kamera 8MP dengan kemampuan ISO hingga 3200. Untuk konektivitas, K800 didukung dengan bluetooth, Wi-Fi, dan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).


Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Sistem operasi Android 2.3 pada K800 ini, mengalami banyak modifikasi. Menurut CEO Intel Paul Otellini, modifikasi itu dilakukan agar sistem operasi Android bisa berjalan baik di perangkat yang menggunakan prosesor Intel.


K800 pertama kali akan dipasarkan di China pada kuartal 2 tahun 2012 ini. Sayangnya, Lenovo tidak memberi informasi mengenai harga K800.


Dalam waktu dekat ini, prosesor Intel Medfield juga akan digunakan pada smartphone produksi Motorola dan LG. Langkah ini menjadi bukti keseriusan Intel menandingi ARM, Qualcomm dan NVIDIA yang selama ini mendominasi pasar prosesor untuk perangkat mobile, yaitu tablet dan smartphone.


Handphone Motorola Motoluxe dan Defy Mini Terbaru 2012 Ponsel dengan Sistem Operasi Android 2.3

Harga Handphone Motorola Motoluxe dan Defy Mini - Spesifikasi Motorola Motoluxe dan Defy Mini. Dua handset Android sekaligus mengawali geliat Motorola di tahun 2012. Vendor asal Amerika Serikat yang diakuisisi Google ini memperkenalkan Motorola Motoluxe dan Defy Mini. Baca Ponsel LG X350 Terbaru 2012 dan Spesifikasi LG X350 HP Dual Sim Dengan TV Digital DAN Ponsel Smartphone Android Samsung Galaxy Ace Plus Terbaru Dengan Prosesor CPU 1GHz.


Keduanya memakai sistem operasi Android 2.3 dan menyasar pasar kelas menengah. Dalam beberapa minggu ke depan, Motoluxe dan Defy Mini rencananya akan dipasarkan di China, Eropa dan Amerika Latin.

Handset pertama, Motorola Motoluxe memiliki bentang layar 4 inch dengan resolusi 480x854. Seperti detikINET kutip dari Cnet, Jumat (6/1/2012), handset ini ditenagai prosesor 800 MHz berikut 512MB RAM dan 1GB ROM.


Spesifikasi lainnya standar ponsel Android. Seperti aplikasi lengkap Google, GPS, Wi Fi dan konektivitas lengkap. Sementara kamera berkekuatan 8 megapixel dan baterai 1.400 mAh.


Handset kedua yaitu Motorola Defy Mini adalah versi mini Motorola Defy. Seperti kakaknya, handset ini dirancang tahan banting. Ia dapat bertahan hidup di dalam air, tahan debu dan tahan goresan.


Defy Mini punya ukuran layar 3,2 inch dengan resolusi 480x320. Prosesornya standar saja, yaitu 600 MHz. Kemudian handset ini dilengkapi kamera 3 megapixel dan kamera depan VGA.


Keduanya memakai user interface MotoSwitch yang diklaim bisa beradaptasi dengan kebiasaan pemakaian ponsel pengguna. Harga duo smartphone Android tersebut belum disebutkan, namun dipastikan cukup terjangkau.


Motorola Fire XT


Motorola Fire XT adalah ponsel Android baru yang diluncurkan Motorola untuk menyambut bulan April ini. Android inik kabarnya mempunyai spesifikasi menarik namun dibanderol dengan harga yang tak terlalu menguras kantong. Kamera 5 MP nya adalah salah satu kelebihan Motorola Fire XT ini, selain itu apalagi ya? Baca terus spesifikasi Motorola Fire XT.
Motorola Fire XTMotorola Fire XT

Review Motorola Fire XT

Desain – Motorola Fire XT mempunyai desain yang menarik, modis namun ramping dengan dimensi 114 x 62 x 12 mm dan berat 114 gram. Di lapisi body titanium berbahan kuat, dengan list chrome di bagian pinggir body membuatnya terlihat elegan.
Layar – Ponsel Android ini mempunyai layar dengan dimensi yang cukup luas, mencapai 3.5 inci. Layar tersebut berteknologi layar sentuh kapasitif dengan dengan resolusi 320 x 480 pixels dan mendukung multi touch.
OS – Yang mascipul ketahui, Motorola Fire XT ini berjalan di OS Android 2.3 Gingerbread. Entah apakah Motorola memberikan kesempatan pengguna ponsel ini untuk upgrade ke OS Android terbaru saat ini, Ice Cream Sandwich. Untuk mendukung performanya, ponsel ini menggunakan chipset 800 MHz.
Kamera – Terdapat 2 kamera di ponsel android ini. Kamera utamanya beresolusi 5 MP dengan fitur otomasi fokus dan flash terintegrasi. Sedangkan kamera sekundernya hanya beresolusi VGA yang terletak di bagian depan body ponsel.
Konektifitas – Terdapat Wifi, Bluetooth, HSDPA, dan EDGE. So, cukup lengkap khan?
Memori – Motorola memberikan RAM sebesar 512MB untuk internal memori dan dapat ditambahkan dengan external memori sampai dengan 32GB.
Fitur Lain – Motorola Fire XT ini juga menggunakan Moto Switch untuk tampilan didepan atau menu yang diklaim dapat memberikan kemudahan untuk berpindah dari fungsi kerja ke fungsi lainnya.

Spesifikasi Motorola Fire XT

  • 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G Network HSDPA 900 / 2100
  • HSDPA 850 / 2100 or HSDPA 850 / 1900
  • Announced 2011, August
  • Status Available. Released 2011, September
  • BODY Dimensions 114 x 62 x 12 mm
  • Weight 114 g
  • - Touch-sensitive controls
  • DISPLAY Type TFT capacitive touchscreen
  • Size 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
  • Multitouch Yes
  • - Moto Switch UI
  • SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
  • Loudspeaker Yes
  • 3.5mm jack Yes
  • MEMORY Card slot microSD, up to 32GB
  • Internal 512 MB RAM, 512 MB ROM
  • DATA GPRS Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
  • EDGE Class 12
  • Speed HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 384 Kbps
  • WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP, EDR
  • NFC No
  • USB Yes, microUSB v2.0
  • CAMERA Primary 5 MP, 2592×1936 pixels, autofocus, LED flash
  • Features Geo-tagging
  • Video Yes, 480p@24fps
  • Secondary Yes, VGA
  • FEATURES OS Android OS, v2.3.4 (Gingerbread)
  • Chipset Qualcomm MSM7227T-1
  • CPU 800 MHz
  • GPU Adreno 200
  • Sensors Accelerometer, proximity, compass
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Browser WAP 2.0/xHTML, HTML
  • Radio Stereo FM radio with RDS
  • GPS Yes, with A-GPS support
  • Java Yes, via Java MIDP emulator
  • Colors Black
  • - SNS integration
  • - MP3/WAV/AAC+ player
  • - MP4/H.263/H.264/WMV player
  • - Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
  • - Document viewer
  • - Photo viewer
  • - Organizer
  • - Voice memo/dial
  • - Predictive text input
  • BATTERY Standard battery, Li-Ion 1540 mAh
  • Stand-by (2G) / Up to 672 h (3G)
  • Talk time (2G) / Up to 8 h (3G)

Harga Motorola Fire XT

Seperti yang telah mascipul singggung di awal tadi, Motorola Fire XT dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Kabarnya, Anda hanya cukup menyediakan dana Rp 1,399 juta untuk bisa memboyong Motorola Fire XT ini. 

Samsung Galaxy Y

Harga Samsung Galaxy Y Terbaru masih berada pada level Rp1.1juta hingga Rp1.2juta. Harga ini akan tetap stabil mengingat banyak permintaan dari pembeli akan Samsung Galaxy Y GSM maupun CDMA.
Beberapa spesifikasi teknis Samsung Galaxy Y GSM antara lain: Jaringan Quadband GSM, CPU 832 MHz, layar 3.0 inci TFT capacitive touchscreen, 256K colors, GPRS, EDGE, HSDPA, Bluetooth, 2MP Camera, MP3 Player, Video, FM Radio, 160MB memory internal, microSD slot, Wi-Fi, Android OS (Gingerbread)
Harga Samsung Galaxy Y Terbaru
Samsung Galaxy Y Bidik Pengguna Remaja
Kelebihan Samsung Galaxy Y
  • Harganya cukup terjangkau
  • CPU 832 MHz, dapat menjalankan aplikasi multitasking dengan
  • Kanal HSDPA untuk browsing yang lebih cepat
  • Menggunakan Android OS  v2.3.5 (Gingerbread)
  • Desain  mungil sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku
Kelemahan Samsung Galaxy Y
  • Warna kurang natural karena hanya mampu menampilkan 245ribu warna
  • Belum mendukung HSUPA sehingga untuk upload file koneksi masih lambat
  • Kamera 2MP minus flash. Pastikan mengambil gambar dalam kondisi cahaya cukup
  • kualitas rekaman videonya hanya sebatas QVGA
Harga dan Spesifikasi Nexian Cosmo Journey A895 Posted on January 18, 2012 Nexian Cosmo Journey A895Harga dan Spesifikasi Ponsel Baru Nexian Cosmo Journey A895, Ponsel baru dari Nexian yang menggunakan sistem operasi Android tepatnya versi Android 2.3 Gingerbread. Ponsel android lokal Nexian Cosmo Journey A895 ini adalah ponsel android yang mempunyai fitur dan spesifikasi yang sudah luamayn komplit karena ponsel android lokal ini sudah memiliki kamera 3 megapixel dan harganya pun tidak terlalu mahal seperti ponsel sebelumnya yang juga menggunakan sistem operasi android yaitu Nexian XTREME A899 yang di bandrol dengan harga Rp 1.799.000,- Ponsel baru Nexian Cosmo Journey A895 adalah ponsel android lokal diatas mendukung jaringan dual GSM (900/1800 MHz) & WCDMA 2100 MHz plus dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi seperti itu tentu sudah sangat kita kenal, karena terbukti lancarnya berkomunikasi tanpa adanya gangguan. Ponsel android harga murah ini mengusung layar HVGA Capacitive touchscreen seluas 3.5 inchi. Tampilan visual seluas ini tentu sangat nyaman untuk melakukan kegiatan menonton video maupun bermain game. Ponsel android murah dari nexian yang di berinama Nexian Cosmo Journey A895 ini memakai beberapa fitur-fitur yang menarik diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, Java, dan Game yang sudah tertanam didalamnya. Dan untuk mendengarkan suara dari media diatas, Anda bisa menggunakan kabel audio jack seluas 3.5 cm atau boleh juga mendengarkannya melalui speaker belakang.Jadi untuk suara yang di hasilkan oleh ponsel android murah ini akan mengeluarkan seuara yang cukup keras. Harga Nexian Cosmo Journey A895 ini di bandrol dengan harga Rp 1.300.000,- ponsel android dengan harga di bawah satu juta, untuk detail spesifikasinya silahkan anda baca di bawah ini. Spesifikasi Nexian Cosmo Journey A895 : Jaringan Nexian Cosmo Journey A895 : Dual GSM (900/1800 MHz), WCDMA 2100 MHz & Dual On Layar Nexian Cosmo Journey A895 : HVGA Capacitive Touchscreen 3.5 HVGA Kamera Nexian Cosmo Journey A895 : Dual kamera 3.0 MP with Autofocus & VGA Memori Nexian Cosmo Journey A895 : Support MicroSD card Transfer Data Nexian Cosmo Journey A895 : HSDPA, WCDMA, EDGE, GPRS Koneksi : Bluetooth v2.1, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Kabel data OS Nexian Cosmo Journey A895: Android v2.3 (Gingerbread) Fitur Lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, Java, Game, Handsfree, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Nexian Messenger, MSN, eBuddy, Garansi 12 bulan Bahasa Nexian Cosmo Journey A895 : Indonesia – Inggris Baterai Nexian Cosmo Journey A895 : Standart Lithium Ion

Read more at: http://ternew.com/2012/01/harga-dan-spesifikasi-nexian-cosmo-journey-a895/
Copyright http://ternew.com/ Under Common Share Alike Atributi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar